Cara Mengubah Tampilan Blog Agar Lebih Mantap


Template memang Menjadi bagian yang penting dalam sebuah blog, desain template yang bagus serta mempunyai tampilan yang enak dipandang Menjadi satu dari beberapa dengan cukup penting, sebab yang tidak dapat diragukan lagi kalau tampilan blog kita bagus bakalan digemari pengunjung, sehingga pengunjung pula suka dengan blog kita dan pula betah berlama-lama di blog kita. Dan kali ini mestiqui.Com bakalan memberikan tips mempercantik tampilan blog, sehingga tampilan blog kalian ketara lebih keren.

Saya selaku admin blog mestiqui.Com paling suka dengan blog yang mempunyai tampilan elegan, enak dipandang, rapi, & masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan anda nilai terlebih dahulu tampilan blog mestiqui.Com bagai apa, sebab niscaya penilaian setiap individu berbeda-beda.

Tapi dalam usaha mempercantik atau memperkeren blog kita malah merugikan blog kita, seumpama kamu menerapkan widget yang terlalu berat buat loading blog, hal ini bukan malah menguntungkan blog kalian, terlebih bakal berpengaruh buruk kepada pengunjung blog, karena pengunjung blog sudah tentu menunggu lama loading blog anda.

Cukup memasang widget-widget blog yang sederhana saja bisa membuat blog anda bagus, rapi dan enak dipandang, nah, dibawah ini sudah mestiqui.Com sajikan tips mempercantik tampilan blog, sehingga tampilan blog bakalan makin bagus & keren. Berikut ipsnya.

1. Atur Tata Letak Widget
Tatalah widget serasi yang kalian inginkan, dan jangan sampai-sampai dalam mengatur tata letak widget justru menjadikan tampilan blog tidak rapi, guakan pula widget yang berfaedah buat blog & mempunyai loading yang ringan, seolah-olah : Popular Posts, Blog Archive, Label dan lainnya. Cerdik-pintarlah memasang widget, kalian bisa melihat widget keren dan bermanfaat yang pernah mestiqui.Com bagikan.

# Baca : Widget Blog Keren & bermanfaat

2. Berikan dampak Shadows Dibawah Widget
Di postingan sebelumnya, blog mestiqui.Com pernah memberikan satu trik, adalah cara membuat efek shadows dibawah widget blog, hal ini pula bisa membuat anda makin keren & unik. Lain dari pada itu, dengan menciptakan akibat shadows dibawah widget juga bisa menciptakan blog anda makin aktif sebab widget blog seolah-olah ditekuk dari bawah.

# Baca : cara menciptakan efek Shadow Dibawah Widget

3. Modifikasi Tampilan Scroll Bar
Dengan memodifikasi tampilan scroll bar blog, bisa juga menciptakan blog kalian semakin keren dan unik. Bahkan hanya dengan cara yang sederhana, blog mestiqui.Com sudah pernah memberikan cara untuk memodifikasi tampilan scroll bar, silahkan diperhatikan.

# Baca : Modifikasi Tampilan Scroll Bar Keren di Blog

4. Modifikasi Tampilan Popular Posts
Modifikasi tampilan popular posts berkeinginan biar blog kamu makin keren, & juga menarik pengunjung untuk melihat postingan-postingan lain di blog, jadi memungkinkan juga menaikan pageview blog, silahkan pula perhatikan artikel mestiqui.Com mengenai modifikasi popular posts.

# Baca : trik Modifikasi Popular Post Keren

5. Pahami Ciri-ciri Blog Yang disukai tamuDengan memahami ciri-ciri blog yang digemari pengunjung, anda kian bisa mengoptimalkan buat mengatur tampilan blog kamu secara kian baik. Mestiqui.Com pernah mengulas prihal lebih dari satu ciri-ciri blog yang disukai pengunjung, monggo pula disimak.

2 Responses to "Cara Mengubah Tampilan Blog Agar Lebih Mantap"

  1. mantap dah ini artikelnya
    http://acemaxs31.com/obat-alzheimer-tradisional/

    ReplyDelete
  2. Izin mampir agan. terimakasih :)
    http://goo.gl/hSnIaa

    ReplyDelete