HP Android dengan Kamera Depan Paling OKE


Trend selfie mendukung lahirnya smartphone Android dengan kemampuan kamera depan yang luar biasa. Tujuannya tentu saja untuk membuat pengguna semakin puas dengan hasil foto yang dijepret sendiri. Beberapa produsen juga sudah merilis smartphone dengan fitur selfie baru-baru ini seperti Mito Fantasy Selfie 2 dan HTC Desire Eye.
Jika Anda sedang mencari smartphone dengan kamera depan yang mantap untuk selfie, ada beberapa pilihan smartphone yang bisa Anda pilih. Sebenarnya, ada lebih dari 100 smartphone dengan kamera depan mumpuni. Tetapi tidak semua smartphone tersebut dijual di Indonesia. Kami punya beberapa rekomendasi smartphone Android untuk selfie yang bisa Anda coba.
1. Sony Xperia C3

Walaupun smartphone ini belum lama dirilis namun kini sudah cukup banyak diburu para penggila selfie. Sony Xperia C3 mempunyai kamera depan 5 MP yang dapat merekam video 720p. Sebenarnya, Sony Xperia C3 lebih tepat dikatakan phablet, mengapa demikian? karena dimensi layarnya 5,5 inci (1.280 x 720 piksel). Spesifikasi utama yang dimilikinya antara lain CPU 4-core Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 1 GB, serta GPU Adreno 305.

2. Lenovo S850

Jagoan baru Lenovo yang satu ini baru dirilis dua bulan kemudian. Datang dengan bahan bangunan berlapis kaca pada sisi belakangnya, Lenovo S850 memang sreg buat mereka yang pengen ketara modis dan trendi. Nah, tipe pengguna seakan ini lazimnya luput dari kebutuhan selfie. Buat itu, Lenovo membekali S850 dengan kamera depan 5 MP biar penggunanya mendapatkan hasil foto memuaskan. Melainkan dengan kombinasi spesifikasi MediaTek MT6582 4-core 1,3 GHz & GPU Mali-400MP2, performa gaming-nya bisa dibilang biasa-biasa saja.

3. Lenovo Vibe X S960

Selain S850, Lenovo pula memiliki jagoan selfie lainnya, merupakan Lenovo Vibe X. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Walaupun dirilis kian dulu dari Lenovo S850, Vibe X mempunyai spesifikasi yang makin baik. CPU-nya mengenai chipset MediaTek MT6589T 1,5 GHz dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Hasilnya, performa komputasi & grafis Vibe X masih relevan untuk kebutuhan kita dimasa sekarang ini.

4. HTC Desire 816

Hadir dengan desain yang tipis dan lebar, HTC Desire 816 ketara lebih menawan. Padahal, material utamanya terbuat dari plastik. Selain unggul dari aspek desain, HTC Desire 816 juga unggul dari faktor kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk merekam video 1080p. Jadi, memotret atau merekam video dengan kamera depan smartphone ini hasilnya tetap optimal. Perolehan kameranya bisa anda nikmati melalui layar 5,5 inci berkualitas tinggi yang dimilikinya. Anda juga bisa menikmati suara yang lantang berkat speaker berteknologi Boomsound.  

5. Mito Fantasy Selfie 2 A18

Mito telah menjabat salah satu pemimpin Android lokal yang rajin merilis smartphone selfie. Varian paling baru dari Mito Fantasy Selfie yakni Mito A18. Smartphone ini hanya mempunyai kamera 12 MP, melainkan bisa digunakan dengan prosedur putar. Jadi, anda bisa melakukan selfie dengan kamera 12 MP terbilang, canggih buka? Kalian bisa memotret dengan mudah karena kameranya mendukung fitur voice capture, sehingga kalian bisa memotret dengan mengatakan "cheese" wow sangat mengagumkan.
6. Oppo R1S
Jika dirasa Oppo N1 alias Find 7 masih terlampau mahal, Oppo masih memiliki varian Android selfie lainnya dengan harga kian murah. Smartphone dengan desain mengagumkan ini hadir spesifikasi sama semacam Sony Xperia C3 & HTC Desire 816 yang tergolong ke dalam Android kelas menengah. Untuk kebutuhan selfie, Oppo R1S memiliki kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan fitur yang bisa memperhalus kulit wajah. 
7. Smartfren Andromax V3S



Dibandingkan dengan enam smartphone lainnya, Smartfren Andromax V3S memiliki kamera depan dengan resolusi paling kecil, merupakan 2 MP. Namun jangan salah karena ada fitur istimewa yang dimilikinya, yakni kamera depannya didukung oleh lampu flash. Padahal umumnya lampu flash cuma disertakan buat mendukung kamera belakang saja. Smartfren Andromax V3S juga datang dengan spesifikasi cukup keren, yakni Central Proccessing Unit Snapdragon MSM8612 quad-core 1,2 GHz, GPU Adreno 302, & RAM 1 GB.

 Sekian artikel mengenai 7 Smartphone Android dengan Kamera Depan "Terbaik", semoga bermanfaat, terimakasih.


0 Response to "HP Android dengan Kamera Depan Paling OKE"

Post a Comment