Spesifikasi Samsung Galaxy S6 (Review dan Harga)



Samsung Galaxy S6 yakni ponsel paling baru yang menjabat suksesor galaxy sebelumnya merupakan seri s4 dan s5 yang sudah lama dirilis ke pangsa pasar Indonesia. Ponsel ini menjabat smartphone yang dibanggakan oleh pihak samsung sebab memiliki kelebihan yang sangat banyak dibandingkan versi sebelumnya. Fitur yang ditanamkan mulai dari layar memakai 5.1 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 ditopang dengan kekuatan kamera 16 megapixel dengan resolusi 2988 x 5312 pixels. Dengan fitur yang kian canggih sudah disematkan atas perangkat ini buat menunjang semua kebutuhan meraih gambar. Dengan kualitas baik.

Ponsel ini menggunakan chipset seri terbaru yakni exynos 7420 serta ditopang dengan kekuatan 8 processor sekalian yang dibagi oleh bebrapa processor dengan kecepatan yang berlainan. Kualitasnya enggak usah dihiraukan lagi, processor ini makin tinggi dari pada dengan versi sebelumnya yang sematkan atas galaxy s5. Penggunaan mali-t760 yang memiliki peran paling penting dalam penyempurnaan grafik dari versi sebelumnya yang makin detail.

Layar fleksibel jadi teknologi canggih yang disematkan pada hp ini dengan faedahnya tidak perlu diragukan lagi, ponsel ini dapat dibengkokan yang sreg sama kemauan pengguna. Mudah mengatur dengan lengan pengguna maupun pula apabila terbentur ponsel ini bakal sesuaikan dengan keadaan benturan yang dirasakannya. Pergantian teknologi semakin hebat, sebagai pengguna dapat nikmati semua teknologi itu didalam hp galaxy s6 ini.







Buat duduk perkara grafis, ponsel ini memakai kartu grafis yang amat handal pada penggunaan gaming dan monitor flutterings yakni mali-t760 gpu. Atas versus galaxy pada awal mulanya yang menggunakan gpu adreno 420 memiliki mutu grafis yang amat baik, ketara waktu tengah bermain game dengan mutu grafis yang tinggi bagai bermain game pes, adventure, action dan terkandung salah satu lagi. Diterangkan bahwa mali-t760 makin baik & cepat 30% daripada dengan versus adreno 420.

Tepat-tepat mempesona hardware yang dibenamkan pada gadget ini, atas unsur ram hp ini ditopang dengan kekuatan 3gb 64 bit yang bisa menghendel semua kepentingan sebagian pengguna dalam problem performa kecepatan yang dimilikinya. Kasus sejenis ini tidak akan membuat ponsel lelet ataupun alami loading lama tempo bakal membuka satu aplikasi ataupun kasus yang lain. Buat skala 3 gb saja yang diterapkan atas galaxy note 4 benar-benar terasa enggak sama kecepatannya.

Dibagian kamera, gadget ini dilengkapi dengan kamera yang demikian mempesona dengan menggunakan kamera sangat terpenting 20 megapixel. Nampaknya gadget ini ingin memberi kemudahan buat sebagian photografer dalam mengabadikan satu sasaran dengan kamera yang makin simple, kecil dan unik akan melainkan memiliki kualitas yang makin baik ketimbang dengan kamera digital lazim.

Buat kamera selfie, samsung galaxy s6 ini dibekali dengan kekuatan kamera 5 megapixel yang setara dengan kamera sangat terpenting atas galaxy e5. Buat problem fitur atas ke-2 kameranya kagak perlu diragukan lagi mutunya, benar-tepat banyak fitur-fitur canggih yang sudah tertanam atas ponsel itu & masih tetap ada banyak ragam fitur yang bisa di unduh pada mesin telusur play. Kasus sejenis ini sangatlah membantu sekali diantara pengguna dalam memaksimalkan dan mengabadikan objek yang ingin di foto.

Memori internal yang dipakai pada smartphone ini sangatlah mumpuni sekali, dapat menyimpan file dengan patokan besar lantaran menerapkan 32 gb. Kasus sejenis ini juga dapat ditambahkan oleh memori external dengan slot micro sd up to 128 gb. Tepat-benar memanjakan sebagian pemakai di dalam ruang penyimpanan, dapat menyimpan apa sajakah dengan skala besar seperti, video dengan kwalitas high definition, perangkat lunak ibarat game dengan mutu grafis yang sangatlah baik, jernih dan tajam.

Flagship samsung yang sudah menggunakan bingkai logam, tampak sangatlah menawan dan premium hal sejenis ini dapat berikan kesan menarik buat sebagian pengguna. Memberikan bahan bangunan yang berbada pada versus atas awal mulanya jadi tolak ukur buat senantiasa tingkatkan mutu bukan sekedar pada hadware yang dibenamkannya, akan namun unsur body, style serta terkandung lebih dari satu lagi yang dibenahi pada versus galaxy s yang senantiasa disempunakan.




Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6

  • Jaringan 4g lte, lte cat6 300/50mbps
  • Jaringan 3g, hsdpa 42mbps, hspa 5.76mbps
  • Jaringan 2g gsm, gprs, edge
  • Kamera utama 16mp, autofocus, dual-led flash, hdr
  • Kamera depan 5mp,1080p@30fps, dual-video call
  • Video perekam 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, hdr, dual video rec
  • Corning gorilla glass 4, touchwiz ui ip68 certified, samsung pay
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels(~554ppi pixel density)
  • Layar 5,1 super amoled capacitive touchscreen, 16juta warna
  • Wi-fi 802.11 a/b/g/n dual-band, wi-fi direct, wi-fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 a2dodp, edr, le, apt-x
  • Chipset snapdragon 810
  • Android os 5.0 lollipop
  • Microusb v3.0(mhl 3 tv out)ush-host, nfc, infrared port
  • Memory internal 32gb, ram 3gb
  • Baterai li-ion 2550 mah
  • Gpu mali T-760
  • Cpu exynos 7420 octa-core 64-bit
Untuk harga menurut web Lazada yang saya akses pada 1 mei 2015 Harga Samsung Galaxy S6 Edge - 32GB - Putih yaitu sekitar Rp 11.700.000

Sekian artikel mengenai Spesifikasi,Review dan Harga Samsung Galaxy S6, semoga bermanfaat, terimakasih.





0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S6 (Review dan Harga)"

Post a Comment