Trik Rahasia Main Game Line Lets Get Rich di Android

Jika kalian pernah bermain game Modoo Marble tentulah kalian kagak asing lagi dengan game yang dirilis oleh LINE buat Android dan IOs. Ya, Lets Get Rich merupakan game yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan Modoo Marble namun disajikan untuk versi mobile.


Game Lets Get Rich ini pada kenyataannya yakni sejenis permainan monopoli menurut online, dimana kita bisa mengaksesnya secara global, sekedar dengan menginstall perangkat lunak LINE di Android kamu. Untuk anda yang gemar dengan game online, mari langsung saja kita ulas tentang fitur yang terdapat pada dalam Game ini:

Mode permainan

Di dalam game ini terkandung empat macam kelas yang bisa anda pilih yaity Easy Mode, Economy, Business, & First Class. Easy Mode cuma dpat dugunakan buat pemain dengan level 5 ke bawah sedangkan kelas Economy dapat dimainkan oleh siapa saja.


Buat memainkan kelas Business Anda harus membeli tiket sebesar 550 gold sedangkan untuk First Class harus membeli tiket dengan harga 3000 gold. Atas kelas Business mana kamu cenderung menuju untuk bermain dengan Marble sebanyak 5M dan di First Class sebanyak 10M.

Dalam setiap kelas tersebut anda bisa bermain Single Match dengan 2 pemain, 3 pemain, atau 4 pemain. Anda pula dapat bermain dalam Team Match buat menantang tim yang lain. Hal lain yang terjadi anda juga bisa membuat room dan bermain bersama teman-teman kalian dengan menggunakan Friend Match Ticket.


Character Card


Character Card yakni kartu prilaku yang kita jadikan untuk bermain di game Lets Get Rich ini. Kenapa dinamakan Character Card? Gara-gara setiap kartu memiliki karakteristik & kemampuan berbeda-beda dikala kita bermain. Kita bisa memilih karaketer yang pas dengan keinginan kita. Kalau kalian bertanya apakah kartu integritas tersebut berpengaruh pada tontonan? Tentu saja! Gara-gara bukan hanya keberuntungan saja yang kita dapat di dalam permainan ini, melainkan karakter kartu juga akan berpengaruh pada kesempatan kita untuk menambah & memperkuat kartu jagoan kita dikala bermain. Lantas, apa saja macam-macam integritas yang terkandung dalam pertunjukan monopoli ini?
Exit Isle, berpeluang buat mendapatkan dadu dobel ketika kita masuk ke pulau terpencil/ penjara
Bonus Game, peluang untuk memenangkan hadiah di game center sangat besar
Lower Cost, pada saat anda apes harus melakukan pembayaran sewa ataupun pajak, anda tak usah khawatir soal aset & uang, sebab mendapatkan diskon yang kian besar
Golden Chance, kesempatan buat mendapatkan kartu emas sangat besar
Cheap Build, pada saat mana kamu cenderung menuju untuk membeli satubuah bangunan, Anda akan mendapatkan diskon
Dice CTRL, kemampuan dadu untuk menginjak rollbar yang kita inginkan amat besar
Acquire DC, ketika bakal mengambil alih kota lawan, anda mendapatkan diskon makin besar

nah, kartu-kartu prilaku tersebut pun terbagi menjabat empat grade, antara lain grade A+, grade A, grade B, & grade C. Setiap grade juga memiliki tingkatan level maksimal yang berbeda. Kartu grade A+ memiliki level maksimal sampai 25, untukgrade A sampai 20, grade B sampai-sampai 15, dan grade C hingga 5. Maka itu, ada juga kartu integritas grade S. Kartu ini ialah kartu special, artinya kartu yang paling bagus diantara kartu karakter semuanya. Untuk mendapatkan kartu seolah-olah ini memang sukar, kecuali bahwa kalian membelinya menurut paket & berbayar. Atau jika kamu beruntung, anda bisa mendapatkan kartu ini dengan metode kombinasi kartu yang satu dengan kartu yang lain, melainkan kartu terbilang pula sudah pasti berada atas level yang sudah tinggi. Kita bisa menambah grade & level satubuah kartu tersebut hanya dengan melakukan enhancement & combination di menu profile kalian.

Enchancement artinya menggabungkan kartu prilaku yang sama Menjadi satu buah karakter kartu tetapi kartu terbilang bakal meningkat kekuatan karakternya setelah digabungkan.


Combination Artinya menggabungkan 2 kartu prilaku berbeda lantas bakalan menjadikan satu buah kartu yang di tak terencana/ random. Buat yang satu ini kalian benar-benar mengandalkan keberuntungan. Tapi saya sarankan dikala bakal menggabungkan dua buah kartu Menjadi satu, pilih kartu yang setara prilaku dan kekuatannya hingga kartu hasil kombinasi nanti enggak terlalu jelek.

Selain melalui proses enhancement dan combination, anda saat ini juga bisa mendapatkan kartu prilaku yang memiliki grade tinggi dengan trik membeli Character Card Pack. Saat ini terdapat 6 tipe Character Card Pack ialah:
  • Card Pack (+5): Berisi 5 kartu acak dari grade C sampai A seharga 5.000 gold
  • Card Pack (+10): Berisi 10 kartu acak dari grade C sampai A seharga 10.000 gold
  • Card Pack (+30): Berisi 30 kartu acak dari grade C sampai A seharga 30.000 gold
  • Premium Card Pack (+5): Berisi 5 kartu grade B ke atas senilai 50 diamond
  • Premium Card Pack (+10): Berisi 10 kartu grade B ke atas senilai 100 diamond
  • Premium Card Pack (+30): Berisi 30 kartu grade B ke atas senilai 240 diamond

Menurut keseluruhan kalian dapat menyimpan sampai 200 tipe kartu. Melainkan andaikan terkandung marak kartu yang enggak dipakai maka anda bisa menjualnya. Harga jual setiap kartu bakalan beragam tergantung dari grade & pula level yang dimilikinya.


Dice/ Dadu


Elemen lain yang terdapat di game LINE Let’s Get Rich ini merupakan dadu. Setiap dadu memiliki karakteristik yang berbeda beda, & tertentunya bisa menaikan performa setiap prilaku pada saat dimainkan. Saat ini terkandung 9 jenis dadu dengan karakteristik berbeda yang bisa kalian gunakan yakni:
  • Basic: Exit isle
  • Stone: XP bonus
  • Maple: Lower cost, Gold bonus
  • Hot Pink: Lower cost, XP bonus
  • Alloy: Chance card, Gold bonus
  • Dark Black: Bonus game, RP bonus
  • Lovely: Dice CTRL, XP bonus, Gold bonus
  • Rainbow: Bonus game, Chance card, Cheap build, Gold bonus
  • Star Fall: Chance card, Cheap build, Dice CTRL, RP bonus
Semua tipe dadu terbilang dapat dibeli secara langsung dengan diamond atau gold jika kalian sudah menjangkau level tertentu. Setiap dadu tersebut pula memiliki level & kamu bisa menaikan levelnya dengan membayar menggunakan sejumlah gold.



Cube


Cube ataupun kubik ialah satu dari beberapa hadiah yang bakalan anda dapatkan setiap selesai bermain, baik itu kalah atau menang. Terkandung empat macam jenis kubik yang bisa kamu dapatkan dengan cukup banyak macam hadiah di dalamnya ialah:

Wood Cube
Kubik ini bisa kita dapatkan dikala kalah ataupun menang. Cendera mata utamanya adalah Silver Cube, Business Class Ticket, dan Card Pack (+10). Kubik ini dapat dibuka dalam tempo 45 menit sampai-sampai 3 jam 50 menit.

Silver Cube
Silver Cube hampir semua didapatkan saat memenangkan sebuah pertunjukan. Cendera mata utamanya merupakan Gold Cube, gold sebanyak 100.000, dan Card Pack (+30). Waktu buat membuka kubik ini berkisar antara 3 sampai-sampai 6 jam.

Gold Cube
Gold Cube rata-rata yang sudah terjadi bisa didapatkan ketika berhasil memenangkan pertunjukan menurut dengan rutin. Bingkisan utama yang ditawarkannya adalah Diamond Cube, Card Pack grade A, dan Premium Card Pack (+5). Kubik ini dapat dibuka dalam tempo 5 jam 20 menit sampai-sampai 8 jam 20 menit.

Diamond Cube
Diamond Cube adalah jenis kubik terbaik dan hanya bisa didapatkan melalui Gold Cube. Bingkisan utama yang akan didapatkan merupakan Premium Card Pack (+30), gold sebanyak 500.000, serta diamond sebanyak 440 buah. Waktu untuk membuka kubik ini berkisar antara 6 jam 50 menit sampai 9 jam 50 menit.

Semua tipe kubik terbilang dapat dibuka dengan cara sebuah clover. Dengan sangat lama waktu membukanya maka lazimnya semakin baik pula hadiahnya. Anda saat ini juga bisa membukanya secara eksklusif dengan menggunakan diamond. Terdapat juga satubuah Mystic Powder yang bisa kamu pakai untuk menjamin bingkisan yang akan kalian dapatkan yaitu bingkisan terbaik

Kota dan Bangunan

Sama kasusnya dengan kita memainkan monopoli biasa di rumah, di Lets Get Rich juga kita akan dapat melakukan pembelian kota & bangunan. Di game online ini, ada 4 tahap bangunan saat membeli satubuah kota, yakni Pension, Condo, Hotel, & Landmark. Disaat anda ataupun lawan anda jatuh ke kota yang sudah di beli oleh salah satu pemain, maka mereka yang Menjadi lawannya sudah tentu membayar, tetapi disamping kita membayar kita masih berpeluang buat meraih alih kota dan bangunan tersebut dengan tips mengeluarkan sejumlah uang di kas anda & membelinya. Namun aku beritahu satu hal, bilamana di dalam sebuah kota sudah dibangun landmark, artinya kita tidak mungkin pernah bisa merebut kota tersebut. Gara-gara itu usahakan Anda harus membangun landmark agar kota kagak bisa direbut lawan kalian. Begitupun sebaliknya, jangan hingga lawan kamu membangun landmark di kota yang sudah dia beli, karena bakal sukar untuk merebutnya kembali & kota terbilang sudah sah menjabat kota permanen miliknya.


Selain landmark, istilah lain buat kota yang sudah tidak bisa dibeli ialah dikala seorang pemain sudah membangun Koloni. Nah uniknya menciptakan Koloni ini yaitu, kita bisa membuat jebakan berupa lubang hitam. Kita bisa mengarahkan di kota mana (di roollbar) rongga hitam akan ditempatkan hingga saat pemain lawan menginjak kota yang sudah dipasangi lubang hitam, si lawan tersebut bakalan masuk ke Koloni yang sudah kita buat tersebut. 

Di dalam permainan Lets Get Rich inipun harga kota yang ada di rollbar berbeda-beda. Dengan sangat ke belakang, harga kotanya akan dengan sangat mahal. Karena itulah disini saya bakal membeberkan salah satu buah tips yang mesti bakal membantu kalian, minimal "sukar dikalahkan" oleh lawan main kalian.


Dapatkan kota-kota paling mahal di rollbar Lets Get Rich

Usahakan anda mendapatkan kota-kota yang mahal, kota-kota mahal ada dibagian kanan atas dan kanan bawah. Beli alias rebut kota-kota tersebut sebelum orang lain membelinya, itupun kalau anda punya uang. Tips dari aku, saat pertama-tama kali menginjak kota yang murah, cukup beli dengan satu rumah/ pension saja. Kasus ini menjaga supaya kas kita tetap hemat dan enggak boros. Sehingga saat menginjak kota yang agak mahal, kita masih memiliki cukup uang kas.

Dapatkan Kota Festival

Kota festival ialah kota yang istimewa, gara-gara ketika kita bisa merebut kota tersebut, pemain lawan bakalan membayar 2x lipat dari harga kota-kota lainnya pada saat menginjaknya. Setiap kali bermain, bakalan ada 3 kota secara tak terencana yang diberi julukan Kota Festival. 

Segera Membangun Landmark

Secepat mungkin bangun landmark buat kota kalian, selain harganya jadi mahal, landmark tidak mungkin bisa direbut oleh lawan.

Mengendalikan Dadu

kalian bisa mengendalikan dadu kalian, saat melempar dadu dengan sangat besar indikator bar nya maka dengan sangat besar angkanya. Ya, meskipun nggak selalu sih, tergantung level prilaku & dadu kamu. Tapi buat awal, kamu bisa mendapatkan dadu ganjil genap, karena dadu ini akan memudahkan kamu buat menginjak rollbar cocok hitungan yang kalian inginkan, kemungkinannya sangat besar. Cuma saja kegunaan dadu ini enggak permanen, gara-gara kalian cuma bakal mendapatkan salah satu kesempatan menggunakannya hingga penggunaannya habis. Jadikan saja buat pertandingan-perandingan penting dan besar.


Marble World Cup

Marble World Cup alias di Modoo Marble dikenal dengan istilah Olimpiade. Ktika kita menginjak Marble World Cup dikotak paling atas. Kita bisa menaruhnya di kota yang kita inginkan, maka harga kota Anda akan naik 2x lipat, & apabila ada yang jatuh ke Marble World Cup lagi maka bakalan naik jadi 3x lipat, maka kedepannya. Sebab itu taruhlah Marble World Cup dikota yang paling mahal milik anda alias bilamana kamu mau melindungi kota yang belum ada Landmark, anda bisa menaruh Marble World Cup disitu biar lawan yang jatuh kesana bakal membayar mahal dan tidak sanggup merebutnya.

Tips untuk membeli kota-kota yang murah

Kota-kota murah dibagian kiri bawah ibarat: Beijing, Jakarta, Taipei, New Delhi dan Seoul sangat mudah direbut. Kalau kamu memiliki 3 bangunan: Pension, Condo & Hotel bisa dijamin dikala lawan kalian jatuh kesana pasti langsung direbut dan dibangun Landmark. Sebab itu kalau anda jatuh kesana beli saja 2 Hotel & Condo, jadi disaat lawan jatuh disana nggak bisa eksklusif bangun Landmark.

Dapatkan Monopoly

apabila kamu mendapatkan semua kota buat warna yang sama maka kamu mendapatkan Monopoly, artinya kawasan rollbar tersebut sudah sepenuhnya milik anda, dimana harga kota terbilang naik 2x lipat. Namun tidak menutup kemungkinan kawasan monopoly terbilang bisa direbut kembali oleh lawan. Warna yang cuma memiliki 2 kota lebih gampang dijadikan monopoly daripada 3 kota.



4 kondisi Kemenangan

Ada 4 situasi dimana kalian bisa menang dalam bermain Let’s Get Rich

Lawan Bangkrut

Ya, jika semua lawan sudah bangkrut maka kamu otomatis menang. Alias bilamana tempo sudah dinyatakan habis dan Anda punya Total pemasukan tertinggi maka kalian menang. Ingat game ini dibatasi juga oleh waktu. Sebab itu waktu pula sangat mempengaruhi kemenangan di game ini.

Triple Monopoly

andaikan kalian memiliki monopoly (warna adalah dengan cara yang sama) sebanyak 3  macam warna maka kamu automatis menang. Sebab itu jika lawan kalian memiliki kesempatan untuk menciptakan Triple Monopoli, Anda harus sebisa mungkin mencegahnya atau menggagalkannya

Tourism Monopoly

Ada kota-kota Tourism yang tidak bisa direbut, jumlahnya ada 5, apabila kamu memiliki ke limanya maka Anda akan menang. Begitupun sebaliknya, Anda harus mencegah lawan anda buat mendapatkan tourism monopoly bagaimanapun tipsnya. 

Line Monopoly

jika kalian memiliki semua kota dalam 1 baris rollbar, maka kalian juga bakalan otomatis menang. Tetapi ini merupakan salah satu kemenangan yang cukup sukar.




Kartu Kesempatan / Change

disaat kita berhenti & menginjak satu dari beberapa panel kesempatan, oleh karena itu kita bisa memperoleh kartu dengan isi yang bermacam-macam. Kartu tersebut lazimnya terbagi Menjadi tiga tipe, yakni Kartu Serangan (Attack Card), Kartu Bertahan (Defend Card), & Kartu Perintah (Command Card). Apa saja faedahnya? Berikut kita jabarkan:

1. Kartu Serangan

Badai Pasir (Yellow Sand)


Kartu ini berfaedah mengacaukan kota lawan dengan cara mengirimkan badai pasir ke kota yang kita pilih. Kota yang diserang dengan badai pasir bakal dipotong biaya sewanya sebesar 50% ketika lawan menginjaknya. Badai pasir ini bakal nyala semasa 5 putaran dan bakalan langsung lenyap lagi ketika ada pemain yang berhenti di kota tersebut ( entah itu pemilik kota maupun pemain lain)

Barter Kota


Dengan kartu ini, kita bisa menukar kota yang dimiliki dengan kota milik lawan. Tetapi kita kagak bisa menukarnya dengan kota yang sudah dibangun landmark/ koloni.
                                 
Gempa Bumi (Earthquake)


Dengan kartu ini, kita bisa menyerang kota musuh dengan Gempa Bumi yang mengakibatkan kota terbilang kehilangan satu bangunannya yang paling mahal. Kota dengan Landmark kagak dapat diagresi.
Invasi Alien


Dengan kartu ini kita bisa mengirim alien ke kota musuh untuk menghancurkan 1 buah bangunan atas semua kota yang berada di 1 warna. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang.

Jual Paksa



Dengan kartu ini kita bisa menjual paksa satu kota milik musuh hingga kota terbilang menjabat enggak berpenghuni. Kerugian untuk pemiliknya ialah, uang yang ditampung akibat kota yang dijual paksa enggak bakal kembali sepenuhnya, mungkin sekedar lebih dari satu persen saja. Sekali lagi kota dengan Landmark tidak dapat dijual paksa.

Pemadaman Listrik (City Blackout)


Dengan kartu ini kita bisa memandamkan listrik di kota musuh, artinya pemiliknya tidak akan mendapatkan sewa jika pemain lawan berhenti di kota tersebut. Risiko Pemadaman Listrik ini bakalan hidup selama 5 putaran dan akan langsung hilang pada saat ada pemain yang berhenti di kota tersebut (entah itu pemilik kota maupun pemain lain).

Epidemi (Gas Beracun)


Dengan kartu ini kita bisa mengirimkan wabah gas beracun ke kota lawan untuk mendapatkan risiko yang sama bagai badai pasir.

Hujan Asteroid


Untuk mode Antariksa, serangan ini bakalan bisa kita dapatkan, artinya bisa digunakan buat menghancurkan satu buah bangunan yang paling besar yang dimiliki oleh musuh. 




2. Kartu Bertahan

Kartu Angel


Kartu ini yaitu kertu yang paling favorit, sebab selain melindungi kita dari kartu serangan, kita pula bisa terbebas dari biaya sewa saat berhenti di kota lawan.

Kartu Perisai

Kartu ini bakalan melindungi kota kita dari kartu serangan lawan. Melainkan sekedar dapat dikoleksi satu kartu saja. Artinya ketika kita mempunyai satu kartu perisai kemudian kita mendapat kartu perisai lain, tetap saja kartu yang bisa dikoleksi hanya satu. Begitupun dengan kartu yang lainnya.

Kartu Escape

Kartu ini dapat kita digunakan buat membantu kita keluar dari Pulau Terpencil (Desserted Island) atau Penjara.


3. Kartu Perintah

Kartu Acara Amal


Semua pemain sudah pasti memperlihatkan sumbangan buat pemain yang memiliki aset paling sedikit.

Kartu Bayar Pajak

Anda harus pergi ke tempat Pajak & membayar pajak sebesar 5% dari kekayaan yang dimiliki ketika mendapatkan kartu ini

Kartu Menuju Start (Return to the Start)


Kartu ini amat menguntungkan, karena oleh sebab itu kita menginjak Start, karena selain mendapatkan bonus sejumlah uang, kita pula mendapatkan kesempatan buat membangun bangunan lebih besar lagi

Kartu Penipuan (Rip-off)

bahwa mendapatkan kartu ini sangat apes. Kita harus membayar biaya sewa dua kali lipat apabila berhenti di kota lawan pada kesempatan selanjutnya.

Kartu Menuju Pulau Terpencil



Pada saat mendapatkan kartu ini kita sudah pasti pergi ke Pulau Terpencil eksklusif tanpa melewati start hingga enggak bakal mendapatkan bonus uang.

Kartu Sumbangan Kota

Pada saat mendapatkan kartu ini kita harus menyumbangkan salah satu kota yang kita miliki ke pemain lain.


Tiket Keliling Dunia



Kita bisa sudah tentu bertolak ke panel Keliling Dunia dan mendapatkan kesempatan buat bertolak ke kota yang dipilih. Maka itu ini yang paling menguntungkan. Sebab selain bisa mebangun kota yang kita inginkan, kita pula bisa mencegah strategi pemain lawan buat meraih kemenangan dengan trik membeli kota yang kita inginkan.

Kartu Tuan Rumah Olimpiade


Dengan kartu ini kita bisa menunjuk kota yang sudah dimiliki untuk menjabat Tuan Rumah Olimpiade sehingga harga sewanya bisa naik Menjadi dua kali lipat.

Tur Olimpiade


Dengan kartu ini kita sudah tentu pergi menuju ke kota yang menjabat Tuan Rumah Piala Dunia. Andaikan kota tersebut dimiliki pemain lain, maka Anda akan perlu membayar biaya sewanya. Bilamana kagak ada Tuan Rumah Piala Dunia ketika itu, maka mana kamu cenderung menuju untuk tetap di panel kartu kesempatan.

Kartu Menuju Ke Game Center

Dengan kartu ini kita harus menuju ke Game Center & mengikuti permainannya.

Kartu Bangunan Antariksa


Kartu ini bisa didapatkan bahwa kita bermain di Mode Antariksa. Faedahnya untuk membangun bangunan milik kita agar kian besar lagi. Melainkan akan berfaedah ketika kita telah melewati Start 


Atur Strategi Bermain


Dadu ganjil genap

Dalam pertunjukan ini, disaat kita sudah mendapatkan dadu double sebanyak dua kali dengan rutin, maka kita dapat untuk memakai dadu ganjil atau genap biar anda kagak mendapatkan dadu double untuk ketiga kalinya. Pasalnya andaikan kita mendapatkan dadu double sebanyak tiga kali berturut turut, maka kita bisa masuk ke pulau terpencil.

Meminjam uang

jika dirasa peluang menang kita cukup kecil maka janganlah meminjam uang dari bank. Semakin besar uang yang kita pinjam, maka semakin besar pula kerugian yang bakalan kita natural. Sebab uang yang kita pinjam dari bank akan mempengaruhi uang yang ada di dalam kas juga.

Kota Piala Dunia

Gunakanlah opsi kota penyelenggara Piala Dunia bahwa dikala itu kota olimpiade dimiliki oleh musuh. Tetapi apabila kita sudah memilikinya maka kian baik kagak memindahkannya gara-gara kita harus mengeluarkan biaya buat itu. Tempatkan juga kota tersebut di lokasi yang kemungkinan besar bakalan segera dilewati musuh.

Membeli bangunan

Jangan membeli 3 bangunan sekaligus di kota yang harganya rendah karena kota tersebut dapat dengan mudah diambil alih musuh & kemudian dibangun landmark. Cukuplah membeli 2 bangunan saja biar musuh tidak bisa eksklusif membangun landmark di atasnya. Jika kita tetap ingin membangun tiga bangunan sekaligus di kota tersebut, maka pastikan musuh memiliki uang yang tidak cukup untuk mengambil alihnya. Ini yaitu strateginya, karena kita pula dapat membangunnya kalau kota tersebut yaitu kota festival ataupun kita sudah menguasai blok rona komplek tersebut.

Kartu Angel

Gunakanlah kartu Angel saat kita harus membayar sewa bangunan yang mahal. Kalau harganya masih murah maka makin baik untuk membayarnya dengan uang saja. Lain dari pada itu gunakan pula kartu ini apabila ada musuh yang mau menjual paksa alias menukar kota kita. Kalau sekedar mengirim badai pasir maka kian baik dibiarkan saja. Dan perlu diperhatikan, ketika kita sudah mendapatkan Kartu Angel, maka kita mendapatkan kartu lain (misal kartu Perisai) lebih baik jangan diambil, abaikan saja. Gara-gara nilai & fungsi kartu ini lebih besar dari kartu kartu yang lainnya.


Sekian artikel mengenai Tips dan Trik Bermain Game Line Lets Get Rich di Android, semoga bermanfaat, terimakasih. http://goo.gl/6FtTQW
















0 Response to "Trik Rahasia Main Game Line Lets Get Rich di Android"

Post a Comment